Tampik Isu Diboikot TV Gegara KDRT, Rizky Billar Sesumbar Masih Banjir Tawaran Job

Rizky Billar membantah kalau dirinya diboikot pihak televisi (TV) lantaran isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan pada istrinya, Lesti Kejora.

Isu KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora ini memang sempat heboh tahun lalu. Kini keduanya sudah sepakat damai.

Mulanya dia bercerita kalau kasus itu sempat membuatnya malas untuk tampil di layar kaca. Hanya saja dirinya harus menyingkirkan ego tersebut demi sang anak.

“Saya kepikiran, oh gue harus tampil. Tujuannya untuk apa? Ya ujung-ujungnya buat anak. Ya sudah deh gue coba beraniin lagi deh. Gue kuatin mental lagi deh demi anak,” katanya dalam video YouTube ALVIN in Love, dikutip Minggu (13/8/2023).

Rizky Billar kemudian menegaskan kalau dirinya tidak pernah diboikot untuk tampil di televisi.

Ia juga menyinggung sikap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menyebut tidak melarang Rizky Billar tampil di TV.

“Jadi sebenarnya enggak ada pemboikotan?” tanya Alvin Adam selaku host.

“Tidak ada, bahkan ada rilisan dari KPI terhadap hal itu, bahwa mereka tidak pernah memboikot,” timpal Billar.

Kala itu baik Billar maupun Lesti memilih tidak mau berkomentar soal isu yang beredar. Sebab hanya sedikit fakta yang benar-benar terjadi dalam rumor itu.

“Tidak sampai 10 persen kebenarannya yang terjadi terhadap kasus kemarin. Saya sempat singgung itu, cuma enggak saya jelaskan secara spesifik,” aku dia.

Bahkan Rizky Billar mengaku masih mendapatkan tawaran untuk tampil di televisi di tengah isu KDRT ataupun boikot itu. Namun saat itu dia masih belum siap untuk muncul lagi di hadapan publik.

“Banyak orang yang sudah memelintir sebuah berita, termasuk pemboikotan saya. Padahal, saya tuh tetap ada tawaran. Tapi memang saya secara mental pribadi belum siap,” pungkasnya.

Baca Juga  5 Zodiak yang Mudah Membuat Nyaman Orang-Orang Sekitarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *