Terungkap Sudah Alasan Inge Anugrah Cerai dari Ari Wibowo

Inge Anugrah buka-bukaan soal proses cerai dari suaminya, Ari Wibowo. Keduanya memang saat ini tengah menjalani sidang cerai.

Hal ini dia bongkar ketika berbincang dengan Maia Estianty. Mulanya, mantan istri Ahmad Dhani itu menanyakan alasan Inge cerai dari Ari Wibowo padahal sudah menikah selama 16 tahun.

“Apa penyebab inti kalian berpisah? Ini kan 16 tahun lama banget. Apa ada hubungannya yang tadi enggak bisa berubah itu?” tanya Maia Estianty, dikutip dari video YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (7/8/2023).

“Iya betul, pengkhianatan,” jawab Inge sembari tertawa.

Inge Anugrah kemudian meralat penyebab cerai dari Ari Wibowo. Ia lalu bercerita kalau alasan berpisah dengan suami bukan karena pengkhianatan.

Adapun penyebab Ari Wibowo cerai darinya, lanjut dia, karena tidak bisa memperbaiki sesuatu hal yang yang tidak disukai Inge.

“Enggak enggak, (bukan pengkhianatan), karena enggak ada perubahan (dari Ari Wibowo). Di awal berubah tapi satu dua minggu balik lagi. Kayak kebiasaan yang enggak akan hilang,” paparnya.

“Terakhir-terakhir dia bilang, ‘Aku sudah umur segini, kamu terima saja aku enggak bisa berubah’,” lanjut dia sembari menirukan omongan Ari Wibowo.

Pengakuan inilah yang kemudian membuat Inge memikirkan soal alasan mempertahankan rumah tangganya dengan Ari Wibowo.

“Di situ aku mikir ‘Wah masa kamu enggak bisa memperbaiki kehidupan pernikahan kita’. Sudah tahu aku-nya sedih, aku-nya enggak happy, aku kayak merasa seolah-olah ke sininya aku negging negging,” aku dia.

“Padahal aku enggak mau nggak jadi istri yang tipenya negging, ‘Tolong dong kamu lebih sering di rumah. Tolong dong kamu jangan keluar-keluar mulu, temenin aku, aku kesepian,” imbuh Inge.

Ibu dua anak ini kemudian tak ingin mengulur waktunya lebih lama. Dia merasa kalau perannya sebagai istri sudah tak lagi dibutuhkan.

Baca Juga  Berita Tenis: Novak Djokovic Kembali Tampil di Amerika setelah 2 Tahun Absen karena Soal Vaksin Covid-19

“Itu kan kadang kedengarannya kayak negging. Aku sebenarnya enggak pengin kayak gitu. Cuma gimana ya? Aku seorang istri yang masih butuh disayang, masih butuh didengar. Jadi kalau itu saja sudah enggak bisa dikasih ya untuk apa aku ada?” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *