Usai Cat Rambut, Putri Anne Kini Pamer Tato Baru di Lengan: Gambar Hujan Sedih

Tingkah Istri Arya Saloka, Putri Anne hingga kini masih menjadi sorotan publik. Setelah melepas hijab dan mengecat rambutnya, kali ini Putri Anne memamerkan tato barunya yang berada di lengan atas bagian kanan. 

Penampakan tato tersebut ia bagikan melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Tampak Putri Anne mengambil foto selfie dengan pose tersenyum ke arah kamera. 

Ibu satu anak itu terlihat mengenakan baju tanpa lengan berwarna nude, yang memperlihatkan kedua lengannya dari atas. Putri Anne menggerai rambutnya ke atas bahu.

Namun di antara surai rambut kemerahannya, terlihat tato bergambar awan yang sedang turun hujan. Dalam keterangan yang ditulisnya, ia mengaku menyukai bintik-bintik yang ada di wajahnya.

Baca Juga:Diisukan Cerai, Arya Saloka Ungkap Kondisi Pernikahannya dengan Putri Anne: Saya Ingin…

“A selfie wont hurt nobody. Biggest thank to @dermaster_id. Ps: i love my freckles, so i don’t want to get rid of them (Sebuah foto selfie tidak akan menyakiti siapa pun. Terima kasih @dermaster_id. Nb: Aku cinta bintik-bintik di wajahku, jadi aku tidak akan menghilangkan mereka),” tulis Putri Anne.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Rupanya, tak sedikit publik yang salah fokus dengan tato bergambar awan di lengan Putri Anne. Salah satu warganet bahkan ingin memiliki tato serupa.

“Salfok di tangan hujan, jadi pengen,” tulis akun @sa***************

Komentar itu pun ditanggapi oleh Putri Anne. Alih-alih mendukung, Putri Anne justru melarang warganet tersebut untuk memiliki tato serupa dengannya. Pasalnya, tato hujan tersebut memiliki arti kesedihan.

“Jangan ini hujannya sedih,” balas Putri Anne.

Baca Juga:Perjalanan Karier Arya Saloka Sebelum Tenar di Ikatan Cinta: Pernah Berhenti Kuliah hingga Cuma Dibayar Rp 75 Ribu

Baca Juga  Motor Listrik ION M1-S Hadir di GIIAS 2023 dengan Pembaruan, Ada Warna Baru

Sebagaimana yang diketahui, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka saat ini sedang diterpa isu perceraian. Namun, baik Putri Anne maupun Arya Saloka sendiri masih bungkam dengan rumor yang beredar.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *