Vira Sopir Bus Dihukum Push Up Anggota TNI

Rabu, 19 Juli 2023 – 17:36 WIB

Otomotif – Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang sopir bus, yang dihukum oleh seorang anggota TNI di salah satu ruas jalan.

Baca Juga :

Naik Trotoar, Mobil SUV Putih Ini Banjir Pujian Warganet

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab dan di mana kejadian tersebut terjadi. Namun, informasi di unggahan mengatakan bahwa bus tersebut memiliki trayek Surabaya – Yogyakarta.

Dalam video yang diunggah di laman Instagram @ndorobei.official itu, dikutip VIVA Otomotif Rabu 19 Juli 2023, terlihat dua pria yang diduga sopir dan kernet bus sedang menjalani hukuman push up dan squat jump yang diberikan oleh seorang anggota TNI.

Baca Juga :

Mobil SUV Baru Mengaspal di Jakarta, Sarat Fitur Canggih

Video ini telah memicu berbagai komentar dari pengguna media sosial. Banyak yang menduga, bahwa hukuman tersebut diberikan oleh anggota TNI karena bus tersebut dikendarai secara ugal-ugalan.

”Kok fisik yg diolahragain?? Kan akal mereka yg rada2 sableng,” kata salah satu warganet.

Baca Juga :

Sejarah Panjang Vespa di Asia Tenggara

”Masih mending itu hukumannya.. pernah tau ada remaja ugal2an di deket kompleks tni, ditangkep hukumannya disuruh mandi malam2 habisin 2 sabun batang,” komentar warganet lainnya.

VIVA Otomotif: Sopir bus dan kernet dihukum anggota TNI

Photo :

  • tangkapan layar Instagram @ndorobei.official

Halaman Selanjutnya

Ada juga warganet yang menuturkan, bahwa kemungkinan sopir bus melakukan ngeblong, yakni mendahului kendaraan di depannya secara kencang dan memaksa kendaraan dari arah berlawanan untuk mengalah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Kelebihan Kepribadian Orang Introvert yang Jarang Disadari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *