Viral di Media Sosial, Pemotor Ramai-ramai Lakukan Pelanggaran

Kamis, 27 Juli 2023 – 14:52 WIB

Jakarta – Sejumlah pemotor melakukan aksi balik arah, saat ini sedang ramai di media sosial. Dalam video yang diunggah, tampak para pengendara berjejer rapi untuk melakukan hal itu.

Baca Juga :

Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Diminta Tutup Mulut Soal Kasus Pelecehan Seksual?

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @jktinfo, Kamis 27 Juli 2023, diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Jala Layang Non Tol atau JLNT Casablanca, Jakarta Selatan.

Diduga mereka melakukan putar balik, karena ada petugas polisi yang berjaga dan siap melakukan penindakan berupa tilang.

Baca Juga :

Cerita Influencer Asal Bukittinggi, Pembayarannya Dibawa Kabur

Jalanan itu memang kerap dimanfaatkan oleh para pemotor, sebagai jalur pintas untuk menuju wilayah Karet dan Tanah Abang, maupun arah sebaliknya ke Tebet dan Kampung Melayu.

Namun sejak pertama kali diresmikan, JLNT Casablanca tidak diperbolehkan untuk dilintasi oleh kendaraan bermotor roda dua.

Baca Juga :

Rudy Golden Boy Eks Atlet MMA Viral Lagi, Hajar 2 Pria di Minimarket

Alasannya yakni karena jalur layang itu kurang aman untuk pengendara motor, karena lokasinya yang tinggi membuat angin kencang dengan mudah menyebabkan kuda besi oleng dan hilang keseimbangan.

Sejumlah pengendara sepeda motor melintasi Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang di kawasan Casablanca, Jakarta

Halaman Selanjutnya

Apalagi, di jalur tersebut tidak ada lajur khusus untuk sepeda motor sehingga risiko tertabrak mobil menjadi sangat besar. Belum lagi posisinya yang tinggi, dapat membuat pengendara terjatuh ke bawah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  8 Tokoh yang Memperjuangkan Penolakan Penindasan Perempuan di Dunia Politik, Siapa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *