Viral Penampakan Mobil Terceper Di Dunia, Netizen: Idaman Polisi Tidur

Jumat, 21 Juli 2023 – 15:10 WIB

Italia – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan penampakan mobil terceper di dunia yang sedang melakukan uji coba di jalanan Italia. Berita dan penampakan gambar mobil ceper itu diunggah oleh akun Instagaram @ussfeeds.

Baca Juga :

Susah Jualan Mobil Listrik, Pabrikan Otomotif Ternama Ini Beralih ke Hybrid

Dijelaskan dalam narasinya, bahwa mobil ceper itu merupakan hasil modifikasi dengan membelah dua bagian mobil dan ternyata masih dapat berfungsi.

Baca Juga :

Mobil SUV Keren Meluncur Siang Hari Nanti di Jakarta

“Koleksi modifikasi mobil dari Italia @Carmagheddon baru saja memotong Fiat Panda menjadi dua dan mengubahnya menjadi mobil terendah di dunia yang masih berfungsi, dikemudikan, dan melayang layaknya kendaraan biasa di jalanan,” tulis pengelola akun, dikutip VIVA Otomotif Jumat 21 Juli 2023.

Memang jika dilihat dari foto penampakan mobil terceper berwarna hijau itu terlihat seperti mengambang di jalanan, hal ini selaras dengan informasi narasi yang dibagikan:

Baca Juga :

Terpopuler: Wanita Tanpa Busana Tembaki Kendaraan, Waspada Jalan yang Baru Diguyur Hujan

“Sekilas, mobil yang dijuluki sebagai mobil terceper di dunia ini tampak mengambang di atas jalan yang halus..” Jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Beberapa sumber mengatakan bahwa seseorang dapat mengemudikannya dari dalam dengan tubuh membungkuk dan berbaring ke samping:

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Sikap Berteman dengan Luka Masa Kecil agar Hidup Lebih Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *