Warga Geram, Dua Pemuda di Bandung Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

Selasa, 25 Juli 2023 – 20:30 WIB

Bandung – Dua orang pemuda mengendarai sepeda motor Honda Vario menerobos jalan yang sedang dicor di Desa Langensari, Kecamatan Lebang, Kabupaten Bandung Barat. Kejadian itu terekam kamera warga dan viral di media sosial Selasa, 25 Juli 2023.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 6 Agustus 2023

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @txtdaribandung, tampak jalan yang dilalui dua pemuda tersebut masih basah sehingga meninggalkan jejak roda sepeda motor dan telapak kaki.

Baca Juga :

Viral Polisi Bersepatu Masuk Masjid Usir Paksa Pendemo

Akibat roda sepeda motor telah terbenam beberapa sentimeter di aspal basah, kedua pemuda itu tampak kesulitan mengevakuasinya. Warga yang ada di lokasi enggan membantu keduanya akibat kesal. Bahkan salah seorang wanita terdengar menghardik dan mencemooh keduanya.

Diduga warga marah lantaran jalan bagus yang telah lama mereka idam-idamkan malah rusak akibat ulah kedua pemuda tersebut.

Baca Juga :

Viral Video Prajurit TNI Dikeroyok Ormas Pemuda di Kota Semarang

“Puas kamu, di sini kami (sudah lama) pengen jalan bagus, untung warga di sini pada baik-baik semua. untung kamu gak disembelih,” ujar salah satu perempuan, dikutip VIVA Otomotif Selasa 25 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 291,3 ribu orang dan dibagikan 452 kali. pada kolom komentar tidak sedikit warganet yang juga mengaku kesal melihat ulah kedua pemuda tersebut.



Quoted From Many Source

Baca Juga  M5.1 Earthquake Hits Indonesia's Sulawesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *